Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),
Sesuai jadwal yang telah di atur pelaksanaan kegiatan Dinas Olahraga (Dispora) Kota Padang, pertama acara penutupan pertandingan sepak bola antar pelajar se Kota Padang, hari Rabu Tanggal 11 Nopember 2015 Pukul 17.00 WIB. di Lapangan Sepak GOR H. Agus Salim Padang.


Hal itu, di sampaikan Kepala Dispora Kota Padang, Suardi di ruangan kerjanya, Jum'at (7/11).
Suardi katakan, sebelum penutupan pertandingan final sepabola antar pelajar akan diadakan pertandingan persahabatan PS Pemko Padang melawan kesebelasan Guru Olahraga, dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WIB. di lapangan sepakbola GOR H. Agus Salim.

Kegiatan selanjutya, Hari Jum'at Tanggal 20 Nopember 2015, akan di gelar pertandingan sepak bola pantai, Team Pemko Padang melawan kesebelasan  Delegasi Selangor dari Malaysia. pertandingan persahabatan sepakbola Pantai baru pertama kali di adakan di Kota Padang, juga sebagai ajang uji coba bermainan di lapangan berpasir.
Pertandingan sepakbola Pantai akan di laksanakan di Pantai Muara Lasak atau di Pantai Danau Chimpago, segala persiapan sudah hampir tuntas untuk pertandingan sepakbola pantai.
Tentu kita semua sebagai warga kota dapat memberikan dukungan dan motifasi atas terselenggaranya pertandingan sepakbola persahabatan yang di laksanakan Pemko Padang sampai akhir tahun 2015. di percayakan sebagai pelaksana Dispora, " Ujar Suardi".

Di tahun 2016,  di awal bulan Februari Pemko Padang kembali menggelar pertandingan sepakbola Walikota Cup X, di mulai tanggal 3 Februari 2016. menurut rencana akan di buka oleh Menpora RI. pertandingan pembukaan kesebelasan Selangor melawan kesebelasan Consadole Sapporo dari Jepang.

Suardi sebagai ketua pelaksana Walikota Cup X, menjelasakan bahwa peserta pertandingan sepakbola di ikut oleh tim dari dalam negeri dan tim dari luara negeri, di antara dari dalam negeri, Persib Bandung Juara tahun lalu, Bali Unitet, Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSP Padag dan SP Padang, dari luar negeri tim Selangor FC (Malaysia) dan Tin Consadole Sapporo dari Jepang. (tf)

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
      Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih

      Delete