Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Setelah menghelat berbagai perlombaan serta kegiatan sosial dan aksi positif lainnya, tibalah saatnya Dewan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Padang menutup rangkaian kegiatan yang dilombakan antar instansi di Pemerintah Kota Padang ini.
Puncak gebyar ini, diakhiri dengan malam gembira sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba di Balaikota Padang, Jumat (27/11) malam.

Wawako Emzalmi yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan, selamat kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Padang, karena telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 44. Sebagaimana diketahui, HUT Korpri secara nasional yaitu jatuh pada 29 November.

“Semoga, dari seluruh kegiatan yang diadakan, dapat memberikan hal positif bagi seluruh anggota Korpri Kota Padang ke depannya. Selamat memasuki usia yang ke 44 bagi Korpri Kota Padang, jayalah dan teruslah berikan yang terbaik bagi kesejahteraan anggota serta masyarakat,” imbuh wawako sewaktu membuka kegiatan malam gembira dengan main KIM bersama yang juga dihadiri unsur pimpinan SKPD dan tamu undangan lainnya.

Di samping itu, Ketua Penyelenggara Gebyar HUT Korpri 2015 tingkat Kota Padang, H. Asnel menyebutkan, dalam setiap peringatan HUT Korpri, Dewan Pengurus Korpri Kota Padang rutin memeriahkannya dengan menghelat berbagai perlombaan. Ini bertujuan, demi mempererat silaturahmi sesama anggota Korpri Kota Padang serta sekaligus menjadi wadah unjuk kebolehan bagi abdi negara tersebut.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan yang kita adakan dalam rangka gebyar HUT Korpri ke 44 tahun 2015, mampu berjalan dengan sukses. Kita berencana, peringatan HUT Korpri ke 45 di tahun depan, bakal lebih meriah dan bervariasi lagi,” sebut Asnel yang juga Kepala BKD Kota Padang ini.

Asnel juga menambahkan, adapun rangkaian lomba yang diadakan yaitu, Lomba Pembawa Acara, Lomba Pengucapan Teks Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, lalu Lomba Lagu Minang, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tarik Tambang dan Bola Voli. Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah.

“Kami berterima kasih sekali, kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan. Baik partisipasi para peserta lomba yang mewakili instansinya masing-masing, lalu pihak pendukung dan para panitia pelaksana. Selamat kepada masing-masing pemenang. Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati dan mari kita buktikan lagi di tahun depan. Dimana untuk tahun ini, Sat Pol PP masih mampu menjadi juara umum dan mempertahankan status juara bertahannya,” tukasnya mengakhiri. (David)

Post a Comment

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete