Ads (728x90)

Padangpos.com (Pangkalpinang)-Tim Takraw Sumatera Barat yang merasa kemenangannya "dirampok" wasit melakukan aksi protes saat bertanding dengan Tim Takraw Riau, Minggu, 15 November 2015 di GOR Depati Bahrain Kacang Pedang. Pertandingan akhirnya di menangkan Riau 2-1. 

Pertandingan antara Tim Sepak Takraw Sumbar dan Tim Sepak Takraw Riau berlangsung sengit dan mendebarkan, sehingga menjadi tontonan menarik dan sorak sorai para suporter dengan berbagai yel, yel hidup Sumbar, hidup sumbar.

Tapi disaat pertandingan berlangsung, Tim oficial Sumbar memprotes keputusan wasit yang di anggap merugikan, karena dari beberapa kali bola takraw yang dianggap masuk di katakan keluar dari lapangan. 

Akibat proes dari Tim Ofesial Sumbar, membuat pertandingan sempat terhenti, karena official tim Sumbar masuk ke lapangan mendatangi wasit untuk memprotes keputusanya, sehingga terjadi cekcok mulut antara panitia dan oficial Sumatera Barat. Dimana skor sementara waktu di game ketiga skor 1-1 untuk kedua tim.

Protes Sumbar dikabulkan oleh dewan juri. Wasit Asril pertama yang memimpin pertandingan antara tim putra takraw Sumbar melawan Riau digantikan dengan wasit Beni, sehingga pertandingan berlanjut. 

Kemudian, Dewan Hakim memutuskan untuk menggantikan wasit setelah hasil rapat yang dilakukan oleh dewan hakim.
Erwin Romel ketua Persatuan Sepak Takraw Babel yang juga menjadi dewan hakim, menegaskan,  protes Sumbar telah diselesaikan."Protes  Sumbar kita tanggapi serius dan kita dewan hakim rapat dan wasitnya kita ganti, ini karena kita tidak ada kamera untuk meilihat bola, mungkin nanti akan ada evaluasi untuk wasitnya kita tidak bisa menyalahkan wasit,"kata Erwin. (PRB)

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
      Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      *angka ritual gaib singapura

      *angka ritual gaib hongkong

      *angka ritual gaib malyaisia

      *angka ritual gaib sidney

      *angka ritual gaib kuda lari.

      Delete