Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

KORPRI (Krop Pegawai Republik Indonesia) Kota Padang, pada HUT ke 44 Tahun 2015, melakukan beberapa rangkaian kegiatan lomba dan pertandingn antar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Seperti lomba Baca Teks Pancasila, Lomba MC, Lugu Minang, Sepak Bola Pantai, Batminton, Tenis lapangan, Golf, Tarik Tambang dsb.

Hal itu, di sampaikan Ketua Korpri Kota Padang, Asnel pada acara Lomba MC (Pembawa Acara), telah di gelar beberapa lalu, hasil cukup memuaskan, jadi kedepannya setiap SKPD tidak selalu mengandal menjadi MC dari Humas dan Protokol Kota Padangm" ujarnya.

Asnnel katakan bahwa setiap tahun, kita selalu memperingat hari KORPRI, dengan meleksanakan beberapa agenda, sehigga para ASN Kota Padang terus mengembangkan ke ahlian dan kemampuan di bidang olahraga dan kesenian serta membaca Teks Pancasila dan sebagainya.

Kepala Bapedalda Edi Hasyimi, mewakili Walikota Padang, di dampingi asisten III, Corri Saidan membuka dgn resmi acara lomba lagu minang, dalam rangka HUT Korpri ke 44 Tahun 2015 di Kota Padang.

Edi Hasyimi katakan bahwa perlombaan lagi minang yang di selenggarakan ini, betul - betul yang menjadi juara nantinya orang yang memiliki kemampuan dan skill tampil di atas pentas membawa lagu minang, seperti suara, irama lagu dan penampilan serga sebagainya, tentu yang tahu Juri, ujaranya.

Corri Saidan, menyerahkan tropi bergilir kepada ketua pelaksana Linda Hasrul untuk di perebutkan kembali, Di halaman Kantor Balaikota Padang, Rabu, (11/11).

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete