Ads (728x90)

PADANGPOS.COM,  (Jakarta),
  
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Winantuningtyastiti kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi.
 Dewie Yasin Limpo yang telah ditetapkan sebagai tersangka usulan penganggaran Proyek Pembangunan Infrastruktur Energi Baru dan Energi Terbarukan Tahun Anggaran 2016 Kabupaten Deiyai, Papua.

Winan diperiksa mengenai anggota Komisi VII DPR RI  "(Materi pemeriksaan) Biasa-biasa saja. (Mengenai) Tugasnya di DPR," kata Winan usai diperiksa di KPK, Jakarta, Kamis (12/112015).

Selain itu, kata dia, Winan juga ditanyai mengenai gaji yang diperoleh Dewie sebagai anggota DPR RI.

"Sama semua. Sekitar 60-an juta," singkat dia sembari memasuki mobilnya.

Sebelumnya, Winan juga sudah diperiksa KPK terkait kasus yang membelit bekas Sekretaris Jenderal Partai NasDem yang juga tercatat sebagai anggota Komisi III DPRI RI, Patrice Rio Capella.

Sebelumnya, Dewie ditangkap KPK saat hendak terbang ke Makassar bersama staf ahlinya Bambang Wahyudi. Penangkapan tersebut merupakan rentetan operasi tangkap tangan (OTT) di Kelapa Gading.

Pada OTT tersebut, KPK menyita 17.700 Dolar Singapura atau setara Rp 1,7 miliar. Sejumlah orang juga ditangkap antara lain Kepala ESDM Deiyai Irenius Adlii, Rinelda Bandaso dan Direktur PT Abdi Bum Cendrawasih Setiady Jusuf.

Tidak berselang lama, KPK kemudian menetapka Dewie, Rinelda, Setiadyy, Bambang Wahyudi, dan Irenius terkait usulan program proyek pembangunan infrastruktur energi baru dan terbarukan tahun anggaran 2016 Kabupaten Deiyai Provinsi Papua. dikutip dari tribun.

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete