Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Padang Ruqyah Center sengaja menggalang dana sosial untuk umat Islam Suriah yang dibombardir kelompok Syiah, di Masjid Al-Bahrain di Jalan Ir Juanda, Jumat, 1 November 2015 lalu.


Padang Ruqyah Center sengaja mendatangkan, Ustazd Abu Sholeh Al-Anshari untuk memberikan terapi ruqyah massal gratis yang dimulai  dari jam 08.00-15.00 WIB dan didukung  one day one juz, Quran Healing Centre, dan Indonesyam Muslim Care.


Terapi ruqyah diikuti sekitar 200 orang dan kebanyakan peserta dari kalangan wanita atau ibuk-ibuk.

Sebelum diadakan ruqyah massal peserta diberikan bagaimana meruqyah diri sendiri, bagaimana terapi air agar  menjadi obat ,meruqyah berkelompok, dan meruqyah massal hal itu sangat penting karena untuk membentengi diri dari gangguan jin , sihir, dan penyakit lain.

Kemudian, Padang Ruqyah Center juga mengadakan penggalangan dana sumbangan untuk membantu sesama umat muslim yang dibombardir oleh syiah dan sekutunya. (Muhammad Ghozi)

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete