Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Dialog Walikota Padang Mahyeldi dengan Inews TV pagi ini Rabu, 11 November 2015 di Halaman Rumah Dinas Walikota Padang.

Alhamdulillaah kembali Kota Padang diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah City Sanitation Summit (CSS) XV dan Rakernas Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2015 yg nantinya InsyaAllaah akan dihadiri 444 Bupati/Walikota.

Kesempatan ini akan diambil Kota Padang, sebagai :
1.Momentum untuk melakukan sinergi dan memperkuat komitmen seluruh kepala daerah anggota AKKOPSI, untuk merumuskan kebijakan dalam mencapai target 100 % akses sanitasi.

2. Merekomendasikan kebijakan kepada pemerintah pusat, khususnya dalam pembiayaan sanitasi, mengingat sanitasi merupakan kebutuhan dasar masyarakat disamping kebutuhan dasat pendidikan dan kesehatan.

3. Meningkatkan Kunjungan Wisata sesuai dengan program unggulan Walikota-Wakil Walikota Padang dalam peningkatan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) di Kota Padang.

4. Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang dari sektor Hotel, Perdagangan dan Jasa.

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete