Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

Dalam film tentang narkoba tersebut, Poppy Sovia berperan sebagai bandar narkoba. Selain Poppy, sejumlah aktor dan aktris yang berakting lewat film layar lebar tersebut juga hadir, diantaranya komedian Tessy, Ike Muti, Je Sebastian, dan aktor pendukung lainnya. 

Poppy Sovia dan sederat aktor serta akris yang bermain di film tersebut mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi. Kedatangan mereka bersama Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan langsung dijemput oleh Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago yang menginisiatori pemutaran film tersbut. 

Dalam film tersebut, Poppy Sovia berperan sebagai bandar narkoba. Berperan sebagai bandar tak membuat Poppy takut dengan pandangan negatif masyarakat karena yang ia lakukan adalah hanya sebatas peran. Untuk mendalami perannya sebagai bandar narkoba, wanita yang mengkoleksi tato di tubuhnya tersebut tak hanya belajar dari naskah dan sutradara namun juga mengunjungi para pemakai yang tengah direhabilitasi.
Diputar di UPI Convention Center

Pemutaran film yang bercerita tentang narkoba ini merupakan rangkaian kegiatan penyerahan pataka dan pengukuhan ketua terpilih Pekat IB Sumbar. Pataka ini akan diserahkan Ketua Umum Pekat IB Markoni Koto kepada Erisman selaku Ketua Pekat IB Sumbar.

Film Merry Go Round akan diputar di UPI Convention Center Universitas Putra Indonesia YPTK, Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Nonton bareng film tersebut akan dihadiri oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan, Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah dan segenap pengurus OKP se-Kota Padang.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Padang, Nasir Achmad, Pemerintah Kota Padang menyambut baik pemutaran film ini. Sebab sangat bermanfaat untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi generasi muda Ranah Bingkuang. Apatah lagi, pemakaian dan pengedaran narkoba di kota ini sudah termasuk marak dan membahayakan generasi muda.

"Kami tentu menyambut baik pemutaran film ini, karena bertujuan mensosialisasikan bahaya narkoba. Memerangi narkoba tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional (BNN) atau Badan Narkotika Kota (BNK) Padang, tetapi semua elemen juga harus bertanggungjawab, termasuk LSM yang peduli terhadap persoalan ini," pungkasnya.

Film Merry Go Round terinspirasi dari banyaknya remaja Indonesia yang terjerat narkoba. Film ini sengaja dibuat untuk menyadarkan remaja akan bahaya narkoba dan siap diputar ke seluruh bioskop serta akan ditayangkan ke seminar di sekolah-sekolah. Film ini diperankan oleh Tya Ariestya, Poppy Sovia, Keke Soeryo, Dewi Irawan, Bucek Deep dan Ipang. (tf/by).

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete