Ads (728x90)

PADANGPOS.COM, (Balikpapan),    
Penerbangan Citilink dari Sepinggan Balikpapan tujuan Bandara Seokarno-Hatta, Jakartadua kali alami penundaan, Jumat (27/11/2015).
Sesuai jadwal saat penjualan, penerbangan berkode QG 861 terbang pukul 14.55 Wita, namun berubah menjadi pukul 15.25 Wita.
"Sekarang ditunda lagi. Saya ambil siangan supaya di Jakartatidak macet, kalau sore apalagi senja pasti macet kan," ujar Rahmah, seorang dari puluhan penumpang Citilink di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.
Rahmah menggendong anaknya dan seorang lainnya dituntun, sambil mendorong koper beroda, miliknya. Ia masih terlihat kesal.
"Huh... Macet dah nanti di Jakarta. Sebel, dua kali delay," gerutunya.
Hingga pukul 16.00 Wita, para penumpang belum berangkat. Petugas di pintu 3 Bandara Sepinggan bahkan telah membagikan makanan ringan.
"Wah, ini tanda-tadanya bakalan lama," ujar Yana, penumpang lainnya.
Yana menyanyangkan sistem kerja manajemen Citilink. Dia mengaku sudah dua kali mengalami keterlambangan dalam dua bulan terakhir, rute Balikpapan-Jakarta.
Setelah mengambil bahan konsumsi ringan, penumpang dipindahkan ke pintu 5.
"Pesawatnya sudah datang. Tadi lambat dari Jakarta karena alasan traffict di Soekarno-Hatta padat,' kata seotang staf Citilinnk.
Penumpang boarding pukul 16.05 Wita. dikutip dari tribun.

Post a Comment

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete