Ads (728x90)

PADANGPOS.COM, (Perancis),  

Militer Perancis kembali mengerahkan jet-jet tempur mereka untuk menggempur pusat pemerintah ISIS di kota Raqqa, Irak, Selasa (17/11/2015).

Kantor berita AFP, mengutip Kementerian Pertahanan Perancis, melaporkan bahwa total 16 rudal dijatuhkan dari sepuluh 'burung besi' yang menargetkan pusat komando dan pusat pelatihan ISIS.

Kementerian Pertahanan mengatakan serangan udara itu telah dikordinasikan dengan militer AS, dan lokasi serangan telah diidentifikasi melalui misi pengintaian.

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Perancis, Bernard Cazeneuve mengatakan bahwa pemerintah telah mengerahkan 115 ribu aparat polisi, polisi militer, dan tentara untuk melakukan operasi anti-terorisme di seantero negeri.

Diduga ini aksi balas dendam Perancis akibat serangan teror yang melanda negara itu menewaskan ratusan warganya.

Aksi teros yang diklaim oleh ISIS. [Sumber: Foxnews.com].

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete