Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padnag),  

Sebagai pemerintahan terdepan, para Lurah dituntut selalu dekat dengan warga dan memahami kondisi di lingkungannya. Mereka tidak boleh tutup mata terhadap situasi yang terjadi di masyarakat, tetapi harus mampu bertindak, memberikan solusi terhadap permasalahan dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Guna memaksimalkan kinerja para Lurah, maka Pemerintah Kota Padang meningkatkan insentif Lurah dan perangkatnya. sekaligus diberikan fasilitas kendaraan dinas (sepeda motor-red),” kata Wakil Walikota Padang Emzalmi disela penyerahan 14 unit sepeda motor plat merah bagi Lurah se-Kecamatan Padang Barat di kantor camat itu, Senin (16/11).

Wawako Emzalmi menaruh harapan besar terhadap lurah-lurah di Padang Barat dalam penataan kecamatan tersebut. Sebab, eksistensi Padang Barat tak terlepas dari eksistensi Kota Padang. Hampir semua hotel-hotel besar, pusat perbelanjaan, serta obyek wisata populer terletak di kecamatan ini.

“Kecamatan Padang Barat merupakan wajah sebagian Kota Padang. Setiap orang yang ke Padang hampir dipastikan akan datang ke Padang Barat. Untuk itu, kawasan ini harus tetap tertata dengan baik,” ujar Wawako.

Sebelumnya Wawako Emzalmi sempat memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Padang Barat. Dalam kesempatan ini, Wawako menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan Pemerintah Kecamatan bersama Muspika Padang Barat dalam penertiban Pantai Padang. “Pantai Padang sudah terlihat tertib, dan harus terus dijaga agar tetap rapi dan tidak terdapat lagi tenda-tenda seperti sebelumnya,” imbuh Wawako.

Ia menambahkan, ke depan para Lurah di Kecamatan Padang Barat diharapkan terus meningkatkan kinerja agar menjadi contoh bagi kecamatan lain. “Padang Barat harus menjadi kecamatan percontohan dalam berbagai hal, untuk itu ke depan para Lurah diharapkan meningkatkan kinerja,” imbuh Emzalmi.

Camat Padang Barat Arfian mengungkapkan, 14 unit sepeda motor yang diserahkan tersebut diperuntukkan bagi Lurah di sepuluh kelurahan dan 4 unit lagi untuk pejabat struktural kecamatan.

“ Dengan kendaraan yang baru ini, tentunya akan memudahkan Lurah memantau wilayahnya. Diharapkan pendekatan kepada masyarakat lebih intens sehingga tujuan-tujuan program dapat tercapai dengan baik,” tukuk Arfian.(tf/du).

Wakil Walikota Padang Emzalmi menyerahkan 14 unit sepeda motor untuk kendaraan dinas para lurah dan pejabat struktural kecamatan kepada Camat Padang Barat, Senin (16/11).

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete