Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP membuka secara resmi pertandingan sepakbola kaki pantai, di gelar di depan Danau Cimpago Pantai Padang, di ikuti 30 klub sepakbola kaki pantai memperebutkan Piala Walikota Padang.

Pertandingan sepakbola pantai pertama kali di gelar di Kota Padang, di sponsori Dispora Kota Padang, salah satu tujuannya, untuk memanfaatkan pantai yang ada di sepanjang pesisir di Kota Padang.

Sehingga pantai yang kosong, tidak di manfaatkan selama ini, akan berobah menjadi sarana olahraga, seperti olahraga Volly Pantai, sepakbola pantai dan juga untuk latihan atlit2 lari dan sebagainya. ujar Walikota, Jum'at (20/11).

Walikota meminta seluruh kepala SKPD harus memiliki mimpi-mimpi untuk Kota Padang kedepannya, tolong sampaikan mimpi-mimpi yang baik itu kepada saya (Walikota-Red)."kata Walikota".

Terumata kali mimpi-mimpi pembangunan Kota Padang dan kemajuan kota ini lebih baik kedepannya, SKPD harus kreatif dan inovatif, agar selalu banyak berbuat untuk kepentingan kita bersama dan masyarakat kota ini.

Hadir dalam acara pembukaan sepakbola pantai, Asisten II, Eyviet Nazmar, Kepala Pol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas, Kepala BKD, Asnel, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Kelautan Zalbadri.

Selanjutnya, kepala Dispora Kota Padang, Suardi katakan pertandingan sepakbola kaki Pantai di ikuti 30 Klub. se-Kota Padang, memperebutkan Tropy Bergilir Walikota Padang.

Kita berharap, seluruh lampisan masyarkat dapat menyaksikan pertandingan sepakbola pantai di laksanakan setiap hari ( pagi dan sore harinya), di Lapangan pasir di depan danau cinpago.

Disamping itu, kita berharap dukungan dan motifasi dari seluruh warga kota ini, agar pertandingan berjalan lancar dan sukses, ujar Suardi. mengakhirinya. (tf0.

Post a Comment