Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang) ,

Masyarakat yang berada di RT 05 RW 8 Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, terlihat senang dan gembira. Pasalnya, jalan setapak yang sebelumnya sulit dilewati dan dikeluhkan warga ini, pada Senin (16/11) telah selesai dibangun dan diresmikan langsung oleh Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan, selamat bagi warga setempat, karena saat ini telah memiliki jalan bandes yang cukup bagus. Sehingga, akses jalan dari dalam menuju luar kampung menjadi lancar. Adapun jalan yang baru dibangun ini, telah dapat memberikan akses jalan bagi warga untuk membawa hasil pertaniannya ke luar. Dimana sebelumnya, tidak bisa dibawa keluar karena kondisi jalan yang buruk.

“Semoga, dengan terbangunnya jalan yang cukup baik di sini, akan berdampak positif bagi masyarakat setempat ke depannya. Saya melihat, hasil pertanian warga seperti ubi kayu, jagung, pisang dan sebagainya cukup menjanjikan. Ini akan kita kembangkan nantinya, sehingga perekonomian warga akan meningkat” sebut wako.

Setelah itu Kepala Dinsosnaker Padang Frisdawati menyebutkan, jalan yang dibangun ini panjangnya 330 meter. Sumber dananya, dari bantuan Kementerian Tenaga Kerja RI dalam program padat karya bagi Dinsosnaker Kota Padang sebesar Rp 220 juta. Untuk Kota Padang, hanya dua daerah yang mendapat bantuan ini, yaitu di Sungai Bangek dan Bungus.

“Jadi panjang jalan ini sebenarnya 330 meter. Tetapi dari dana yang tersedia, hanya sampai sepanjang 230 meter. Untuk Sisanya lagi, akan kita lanjutkan dengan mengharapkan bantuan dari beberapa pihak yang sudah menyatakan akan memberikan bantuan,” kata Frisdawati.

Pada peresmian jalan bandes di Sungai Bangek ini, juga hadir Kepala Dinsosnaker Kota Padang, Frisdawati Boer, Camat Koto Tangah Adlin Gusmar, lurah dan tokoh masyarakat setempat. (tf/dv)/

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete