Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo meresmikan gedung shelter yang berlokasi di Jalan Polonia Kelurahan Air Tawar Timur Kecamatan Padang Utara, Rabu (11/11).

Wako menyampaikan, sangat senang dengan bertambahnya shelter (tempat evakuasi tsunami-red) di Air tawar Timur selaku kawasan yang berada cukup dekat dengan laut. Wako berharap, di samping tempat evakuasi tsunami, bangunan tersebut dapat difungsikan warga sekitar dalam berbagai aktifitas positif.

“Memang kita tidak tahu kapan bencana gempa atau tsunami ini terjadi. Tapi kita di Kota Padang harus terus melakukan kesiagaan, demi menghindari jatuhnya korban. Semoga masyarakat setempat dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik,” imbuh wako.

Wako menjelaskan, pembangunan shelter Air Tawar Timur ini juga bukti keseriusan Pemprov Sumbar dalam memberikan ketenangan bagi masyarakat yang berada di sepanjang pesisir Pantai Sumbar. Sehingga, rasa takut ancaman tsunami yang menghantui setiap masyarakat akan berkurang. Terkait pembangunannya, telah menelan anggaran sebesar Rp 2,474 milyar dengan dibangun secara tiga tahap.

“Shelter ini mulai dibangun pada 2012 dengan anggaran Rp 483 Juta sebagai tahap I dari APBD Sumbar. Setelah itu pada tahap II di tahun 2013 dengan anggaran Rp 504 Juta dari APBD Kota Padang. Dan terakhir tahap III atau finishing sebesar Rp 1,486 miliar melalui APBD Sumbar 2015,” jelas wako.

Untuk mendukung fungsi shelter tersebut, tambah wako, ke depan pihaknya akan memperluas jalan komplek masyarakat menuju shelter. Sehingga,di saat bencana terjadi maka akses jalan tetap lancar tanpa adanya macet.

“Shelter di Air Tawar Timur ini bangunannya memiliki 4 empat lantai. Dengan luas tanah 12x6 meter dan ketinggian bangunan lebih kurang 35 meter. Berdasarkan informasi, sudah ada rencana masyarakat yang akan menggunakannya untuk kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), tempat mengaji dan aula pertemuan warga. Kita berharap, semoga ada penambahan shelter lagi khususnya pada beberapa kawasan yang dekat dengan pantai di Kota Padang,” tutup Mahyeldi mengakhiri. (tf/dv)

Post a Comment

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

      Delete