Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Utara melantik sebanyak 101 orang pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Padang Utara, di Gedung Aisiyah Ulak Karang, Jalan S. Parman, Senin (16/11).
Para pengawas TPS tersebut juga diberi pembekalan terkait tugas mereka pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur Sumatera Barat 9 Desember mendatang.

Pelantikan dan pembekalan ini dhadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi dan Panwaslu Padang serta Camat Padang Utara Teddy Antonius.

Dalam arahannya Wawako Emzalmi mengatakan, pengawas di TPS agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal untuk kelancaran pelaksanaan pemungutan suara.

“Pengawas yang telah dilantik agar menguasai aturan-aturan yang berlaku dan sudah ditetapkan dalam tata cara pemilihan. Jika ada yang ragu dan kurang mengetahui tentang sesuatu hal silahkan bertanya kepada narasumber,” ujar Wawako.

Wawako juga mengapresiasi Panwas yang sudah menyelenggarakan kegiatan pembekalan tersebut. “Pembko Padang mengapresiasi pembekalan dan bimbingan teknis yang diselenggarakan Panwaslu ini. 


Dengan bimbingan dan pembekalan ini, petugas pengawas di TPS lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga nantinya dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan,” imbuh Wawako. (tf/du)

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Mau bonus 10rb klik disini
    http://www.acehpoker.com/ref.php?ref=NXFRIDO
    Silakan Bergabung di Acehpoker kami
    dapatkan Bonus 10rb

    ReplyDelete