Ads (728x90)

PADANGPOS.COM, (Jakarta),  

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum Partai Hanura Wiranto di Jakarta, Selasa (17/11/2015) malam.

Dalam pertemuan itu, Zulkifli yang juga Ketua MPR mengaku bersyukur dengan bergabungnya PAN nama Koalisi Indonesia Hebat berganti menjadi Kerja sama Partai Politik Pendukung Pemerintah (KP3).

"Jadi berkali-kali saya sampaikan kami menjunjung dan bergabung ke pemerintah Jokowi-JK tanpa syarat tidak relevan lagi KMP-KIH. Kebijakan pemerintah harus didukung. Saya bersyukur otomatis bergabung pemerintah bergabung ke teman-teman yang dukung pemerintah," kata Zulkifli di halaman rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, usai pertemuan.

Dia menyebutkan, jika ada yang bertanya posisi PAN saat ini maka partai berlambang matahari itu terang benderang bergabung ke pemerintah.

"Logikanya dukungan ke presiden sudah absolut. Kalau dilanjutkan tambah masalah. Harusnya bersatu kok terpecah-pecah. Itu semangatnya itu. Semangat itu adalah semangat PAN. Kalau ada yang bergabung lagi silahkan. Negeri ini butuh persatuan," kata Zul.

Saat disinggung soal kabar PAN bakal mendapat jatah di kabinet, Zulkifli menjawab hal itu tergantung pada Jokowi.

Sebagai Ketua MPR dirinya mengaku menghormati hak presiden.

"Koalisi itu sudah tidak ada. Nggak relevan. Mendukung pemerintah saya kira hari ini clear," katanya. dikutip dari tribun.

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete