Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.

 Miss Universe Pia Alonzo Wurtzbach menulis pesan memuji Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez.
Surat Miss Universe ini dikirimkan setelah hampir seminggu insiden memalukan di atas panggung miss Universe.

Miss Filipina ini memuji kebesaran hati sahabatnya Miss Kolombia.

"Untuk Ariadna, anda adalah seorang wanita luar biasa dan kita sekarang terikat bersama selamanya dengan pengalaman unik," tulisnya kepada Ariadna Gutierrez di Instagram Miss Universe.

"Dalam 3 minggu terakhir kita bersama. Aku melihat bagaimana kuat dan indahnya Anda di dalam (innerbeuty) dan luar," tulisnya.

"Anda mewakili negara Anda dengan kehormatan dan aku tahu betapa bangganya setiap orang warga Kolombia pada dirimu," sambungnya.

Dalam "suratnya", Pia juga berpesan kepada semua penggemar untuk berhenti membahas insiden memalukan di panggung Miss Universe itu.

"Mari kita semua berhenti sekarang. Organisasi Miss Universe adalah lembaga yang menyatukan dan memberdayakan perempuan dari seluruh dunia. Berdebat dan mengirim pesan kebencian dan saling menyalahkan bukan tujuan.

Anda percaya pada pesan Miss Universe dan begitu saya."Gayung pun bersambut. Miss Kolombia pun menyambut pesan Miss Universe dengan menebarkan pesan positif di akun Instagramnya.

“Takdir Anda ditulis untuk Anda. Dan takdir saya ini. Saya bisa membawa kebahagiaan bagi negara saya walau hanya menjadi Miss Universe beberapa menit.”

Semenjak malam penobatan Miss Universe 2015 yang berlangsung di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (20/12/2015) silam, waktu setempat, dunia pun segera mengenal sosok cantik Pia Alonzo Wurtzbach.


Penobatan Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015 terpilih, seperti kita ketahui, berjalan unik dan tidak biasa.

Insiden salah sebut nama bergulir menjadi sebuah kontroversi. Kesalahan sang presenter, Steve Harvey, otomatis membuat Wurtzbach semakin populer.

Ternyata, sebelum menjalani masa karantina Miss Universe di AS, Wurtzbach berprofesi sebagai seorang penata gaya dan wartawan mode di surat kabar terkemuka, Inquirer, yang berlokasi di Makati City, Filipina.

Seorang rekan kerja yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Wurtzbach adalah wartawan mode yang supel dan kooperatif.

Kemudian, atasan Wurtzbach, seperti dikutip eonline, mengungkapkan bahwa dia khusus menulis artikel seputar mode dan kecantikan.

Wurtzbach juga dianggap sebagai salah satu wartawan berbakat yang bekerja keras dan tidak keberatan dalam meringankan pekerjaan sejawatnya.


Selain itu, sebuah artikel di surat kabar Filipina berisi penjabaran bahwa Wurtzbach merupakan tipe karyawan yang pendiam dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk menulis artikel sebelum tenggat waktu.

"Pia Alonzo Wurtzbach bekerja tanpa banyak bicara. Dia tidak keberatan untuk lembur dan bekerja sama dengan wartawan gaya hidup lainnya.

Biasanya, dia mengenakan kaus dan celana jins cropped ke kantor," demikian dituliskan dalam artikel di Philippine Daily. dikutip dari tribun

Post a Comment