Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo berulangtahun ke-49 pada 25 Desember kemarin. Meski tidak dirayakan secara meriah layaknya masyarakat lain, akan tetapi ucapan selamat serta surprise (kejutan) kepada Walikota datang bertubi-tubi. 

Agaknya, ulangtahun Walikota kali ini terbilang cukup berkesan. Kepedulian dari orang-orang terdekat terlihat jelas. Mereka begitu perhatian kapan Walikota berulangtahun sehingga memberi kejutan, mulai dari ucapan selamat sampai memberi nasi tumpeng dan kue. 

Jumat (25/12) siang itu, Walikota mungkin tak menyangka akan mendapat kejutan di hari ulangtahunnya. Usai mengikuti shalat Jumat di salah satu masjid, Walikota dengan kendaraan dinasnya BA 1 A meluncur kembali ke kediamannya di jalan A. Yani.

Begitu memasuki pekarangan rumah, puluhan orang telah menunggu di depan terasnya. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Ulangtahun ke-49, Bapak Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo, Semoga Panjang Umur, Sehat dan Sukses Selalu, Teladan bagi Keluarga dan Warga Kota Padang, Jadi Pemimpin yang Amanah yang Diridhoi Allah SWT, amin ya Rabbal Alamin (Sahabat Peduli dan Pemerhati)". Saat turun dari kendaraannya, Walikota disambut dengan nyanyian "Selamat Ulangtahun". Wajah Walikota pun terlihat sumringah.

Walikota ketika itu mendapat nasi tumpeng dari sahabat-sahabat terdekatnya. Nasi tumpeng dipotong dan dibagi-bagikan. Terlihat diantaranya Staf Ahli Walikota Bambang Sutrisno, Kasubag TU Kesbangpol Eri Jasman dan Ganda Hirahman, serta sejumlah personil dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) lainnya. Ditemani isteri, Ny Harneli Mahyeldi dan anak-anak, Walikota dan para sahabat menikmati nasi tumpeng bersama.

Tidak berhenti sampai di situ. Walikota kembali mendapat kejutan pada sorenya. Usai menutup Pekan Olahraga Kota (Porkota) di Stadion H. Agus Salim, Walikota juga menerima kejutan ulangtahun. Kali ini, Walikota mendapatkan kue sambil diiringi lagu "Selamat Ulangtahun". Kue ini diserahkan Tim Akademi PSP kepada Walikota. Mahyeldi kemudian memotong kue ini dan dibagikan kepada seluruh yang hadir di stadion tersebut.(tf/ch).

Post a Comment