Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 


Sebanyak 26 pemain U-11 dipanggil Akademi PSP Padang. Seluruh pemain tersebut merupakan pemain berkelas hasil pantauan pelatih.

Manajer PSP Padang, Agus Suardi membenarkan bahwa akademi telah mendapatkan 26 pemain yang dipanggil untuk bergabung. Ke semua pemain ini hasil pantauan tim talent scouting pada saat digulirnya Piala PSP Padang beberapa waktu lalu.

"Duapuluh enam pemain itu berasal dari 9 Sekolah Sepakbola (SSB) yang ada di Padang," ujarnya, Jumat (8/1) kemarin.

Duapuluh enam pemain yang terpantau itu yakni Marchel Fajar Ramadan, Vingky Febriandi (SSB BBC Batuang Taba). M. Zaki Zahdi, Hafiz Dzikra, Rafif Mulia Sevendri, Yuandhika Andriza, Gevil Aprino (SSB Balaibaru). Kemudian, Shadiq Oktarian Adevan, M. Akbar Albani (SSB Persekon). Hafid Widi Mulya, Rachel Mazhe, Fino Raspaty (SSB Putra Wijaya).

Selanjutnya, M. Irfan Al Fajar, Rahmat Iqbal, Reyhan Firdaus (SSB PSTS Tabing). Jivaldo, M. Delon, Adit (SSB Muspan). M. Akbar Daffa, Ghaly Alfarid, Dzaki Haqani, Haykal Maedesta Jonson, Bima Pratama, Hafis Al Yusra (SSB Campus Star). Januardi Rahmad (SSB Taruna Luki), serta Kevin Zaiyan Syafputra (SSB Ripan's).

Agus Suardi menyebut seluruh pemain sudah harus mendaftarkan diri ke Akademi PSP Padang. Mereka diberi tenggat waktu hingga 14 Januari ini.

"Seluruh pemain mendaftar langsung ke Sekretariat PSP Padang di GOR H. Agus Salim dengan menghubungi Rian Damara di nomor 082169093322 atau 089666363171," terang lelaki yang akrab disapa Abien ini.

Abien menyebut pemanggilan 26 pemain ini menjadi hak mutlak Akademi PSP Padang. Sebab pada saat Piala PSP Padang lalu seluruh pemain dan pelatih telah berkomitmen untuk memenuhi panggilan Akademi PSP Padang bila terjaring.

"Sebenarnya tak ada alasan pelatih SSB untuk menahan atau melarang pemainnya untuk berlatih di akademi PSP Padang. Ini semua untuk kelanjutan karier pemain bersangkutan," paparnya.

PSP Padang sudah menyurati setiap SSB yang pemainnya dipanggil ke akademi. Nantinya setelah dipanggil, mereka akan kembali disaring di akademi. Mereka yang tersaring akan mengikuti sejumlah agenda, seperti Piala Danone (DNC) 2016 dan iven lainnya.(tf/ch).

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete