Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 
Narkoba Jelas Musuh Nyata..., BNK Kota Padang selalu menggelar dan mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba dan sejenisnya ditengah-tengah masyarakat secara langsung.
Inisiatif Ketua BNK Kota Padang, Ir. H. Emzalmi, M.Si di setiap acara dalam kunjungan kerjanya, tetap mengingatkan warga Kota Padang tentang bahaya Narkoba, terutama di ingatkan para remaja putra dan putri yang akan menjadi harapan bangsa.
Disampaikan Emzalmi dalam acara tatap muka dan silahturrahmi dengan warga Kelurahan Koto Lua Kecamatan Pauh Kota Padang, Jum'at (22/1). Beliau katakan Narkoba menghancurkan segala harapan dan cita-cita para putra dan putri anak bangsa yang akan menjadi harapan Indonesia kedepannya.
Maka itu, para orang tua harus selalu mengawai tingkah laku para putra dan putrinya dari bahaya narkoba, kalau anak kita sudah terpengaruh, terperangkap dan memakai barang haram si Narkoba dan sejenisnya, tentu pupuslah semua harapan kita sebagai orang tua, "Ujar Emzalmi juga Wakil Walikota Padang mejelaskannya.
Pemerintah saat ini, sangat tegas terhadap Mafia Narkoba dan pemakainya, bahkan pemerinta RI, telah menjatuhkan hukuman mati kepada pengedar Narkoba dengan cara tembak mati.
Dari dini, Narkoba harus di singkirkan jauh-jauh dari kehidupan kita semua sebab Jutaan orang telah meninggal dunia akibat memakai Narkoba, Maka itu, mau jadi warga negara yang baik jauhkan diri dari Narkoba dan sejenisnya. kalau melanggar berurusan dengan penegak Hukum. Bahkan nyawa melayang sia-sia dengan peluru panas karena di jatuhi hukuman mati dengan cara ditembak. (tf)

Post a Comment