Ads (728x90)

Kita bangga dan senang karena masyarakat Kota ini telah memiliki rasa kepedulian yang tinggi dan mencintai Kota Padang, kesenergisan masyarakat bersama pemerintah dalam membangun kota sangat penting dan sebuah kunci berlian tak ternilai harganya.
Salah satu sebagai bukti sepanjang Pantai Padang telah dapat di bersihkan tanpa ada korban, sehingga pandangan ke bibir pantai sudah dapat di nikmati para pengunjung. siapa tak senang dengan ke indahan pesona pantai Padang?
" Sadanciang bak basi, Saciok Bak Ayam," untuk membangun sebuah harapan di Kota Padang tidak bisa berjalan sendirian, tanpa melibatkan masyarakat atau warga kota di dalam setiap pembangunan.
Walaupun program kerjanya sangat bagus dan canggih sekali, di sini masyarakatlah yang pegang peranan penting di era sekarang, masyarakat ingin tahu apa yang di kerjakan dan apa yang akan di buat.
Kita tahu, selama ini masyarakat diam dan tak bisa banyak berbuat, kadang hanya dapat melihat pembangunan yang di kerjakan, entah apa yang di buat pemerintah, sekarang zaman sudah berobah masyarakat dapat bertanya karena kepedulian dan mencintai pembangunan.
Maka itu, setiap pembangunan apa saja, secara tak langsung masyarakat di lingkungan keberadaan pembangunan telah mengawasi secara suka rela, pekerjaan apa yang sedang di lakukan. 
Apalagi di era sekarang,  segala informarsi cepat tersebarluaskan baik elektronik dan cetak sebagai alat kontrol sosial dari masyarakat, kesenergisan masyarakat dengan pemerintah sangat di perlukan dalam setiap pembangunan apa saja, dengan tujuan setiap program pembangunan di buat berjalan dengan baik. 
Mudah- mudahan kedepannya setiap pembangunan di kota ini, selalu melibatkan warga kota, sehingga pembangunan akan berjalan lancar dan sukses, tanpa ada gangguan dari pihak manapun karena kesenergisan harapkan masyarakat bersama pemerintah sudah berjalan sesuai ke inginan yang di putuskan dengan musyawarah dan mufakat. 

Kota Padang telah lakukan Musrengbang (Musyawaran Rencana Pembanguan) di setiap Kelurahan, hal hasil pembangunan berjalan lancar dan sukses, seperti membuka jalan baru, masyarakat menyerahkan tanah dan menebang tanaman diatas tanah yang terpakai, tidak minta ganti rugi, begitu juga membuat jalan beton masyarakat bekerja secara gotong royong bersama.

Untuk memotifasi masyarakat, Walikota, Wakil Walikota dan Sekda serta seluruh Kepala SKPD ikut gontong royong bersama masyarakat, sehingga tercipta rasa kebersamaan, kesenergisan Pemerintah dengan masyarakat, Pemerinta Kota Padang hanya memberikan dana panciangan, hasil akhirnya sampai 1000 persen. 

Post a Comment