Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Jakarta), 

Sebagai kota berlabel metropolitan, Padang tentunya akan berkembang cukup pesat. Tidak hanya dari segi Sumber Daya Manusia, akan tetapi juga sektor perekonomian. 

Dengan label metropolitan itu, Padang pun akan menarik minat investor. Karena berinvestasi di Padang akan menawarkan keuntungan berlipat. Sebab itulah, Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo melakukan presentasi di depan Global Entrpreneurs Profesional (Genpro), di Wisma Makara, Universitas Indonesia, Kamis (28/1). 

Presentasi Walikota Padang di depan pengusaha muda muslim Indonesia ini mengangkat tema 'Peluang Investasi di Kota Padang dan Peluang Kemitraan Usaha dengan Pemerintah Kota Padang'. Peserta yang notabene menguasai Engineering Procurement Construction itu menyimak setiap pemaparan yang disampaikan Walikota Padang. 

"Berinvestasi di Padang cukup menggiurkan, di atas 1 triliun akan zero cost," ujar Mahyeldi. 

Dalam presentasinya Walikota juga memaparkan tentang kemudahan dan insentif berusaha di Kota Padang. Termasuk peluang-peluang investasi di Kota Padang. 

"Tentunya kita mengharapkan investor menanamkan investasinya di Padang," tambah Mahyeldi. 

Walikota sangat berharap, percepatan pembangunan Kota Padang mesti dilakukan. Sehingga pengusaha mampu mengembangkan usaha mereka. 

"Semoga para investor dan pengusaha di dalam maupun luar negeri tertarik berinvestasi dan mengembangkan usaha-usaha mereka dalam rangka percepatan pembangunan Padang," harap Walikota usai presentasi di depan Genpro.

Pada acara tersebut, Walikota tidak tampil sendiri sebagai narasumber. Juga ikut hadir pembicara lain seperti Marti Agung yang merupakan anggota Komisi VII DPR-RI, serta Kepala BKPM PTSP Sumatera Barat, Masrul Zein.(tf/ch/mn). 

Post a Comment