Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),   
Camat Koto Tangah Adlin Gusmar menghimbau kepada para pemuka masyarakat Perumahan Bungo Bumi Indah (BBI) Rt 01 RW 12, Keluarahan Bungo Pasang, bersama menjaga lingkungan. 
Kini terjadi, kasus menghilangnya istri Deni Indra bersama dua orang anaknya yang sampai saat ini tak ada kabar beritanya. Sang suaminya juga telah menghubungi seluruh familinya juga tidak mendapatkan informasi dimana keberadaannya. 
Untuk itu, bersama pula kita saling memberi informasi. Kemana Ana Sri Fatiah istri tercinta Deni Indra dengan dua orang anaknya yang masih keccil, kita juga tak tahu.
Tapi, jika ada informasi dimana keberadaannyha tolong diberitahu, akan dijemput kata Camat Adlin Gusmar dikediaman Deni Indra, Kamis (14/1). Setelah berhasil dibawa pulang, kita adakan syukuran di rumanya bersama warga BBI.
Namun untuk sementara, tolong dihibur dulu Deni Indra, menjelang istri dan buah kasih sayangnya ditemukan dan kembali bersamanya. Soalnya, pemikiran dari Deni Indra pasti tak stabil, 
bayangkan orang yang disayangi dan dicintai serta yang dihidupinya pergi tanpa pesan apa-apa. Ini yang menimbulkan pemikiran kesedihan Deni dan lain sebagainya.
Sedangkan Lurah Bungo Pasang Bambang A mengatakan, kita tidak bisa menuduh Gafatar yang membawa istri dari Deni Indra dan anaknya. Soalnya buktinya tidak ada. Ya, walau, kata Deni Indra istrinya Ana Sri fatiah pernah ikut organisasi itu. 
Dan pernah pula ikut pertemuan hanya satu kali saja, ketika ia tinggal di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman dulu. Tapi kini, dengan siapa pergi dan siapa yang membawanya semua kita tidak mengetahuinya. Suaminya saja, ketika istrinya pergi tidak diberitahunya,-*- Rais.

Post a Comment