Ads (728x90)

PADANGPOA.COM, (Deyang),   
Seorang dokter di Cina barat dipukuli oleh keluarga pasien yang tak suka dengan cara perawatannya. Ia bahkan diancam menggunakan pisau.
Wu Jianqiang, nama dokter itu, diberi tahu oleh layanan medis darurat di Deyang, Provinsi Shicuan bahwa ada pasien wanita yang kritis. Wu membutuhkan waktu tiga menit untuk sampai di lokasi perawatan.
"Aku berlari menuju lantai empat dan melihat pasien wanita berusia 40-an dengan dua orang berdiri di sampingnya. Tidak ada tanda-tanda kehidupan setelah dilakukan langkah penyelamatan," kata Wu seperti dikutip darim.scmp.com, Rabu (6/1/2016).
Saat perawat masih berusaha menolong pasien, Wu berkata pada dua kerabat pasien agar bersiap bila upaya itu tidak berhasil.
Namun itu justru membuat mereka marah karena menganggap upaya yang dilakukan hanya sia-sia dengan tidak segera mengirim pasien ke rumah sakit.
Kerabat pasien kemudian memukuli Wu dengan kayu sepanjang 30 cm dan mengancam dengan pisau. Akhirnya dua orang itu ditangkap polisi.
Wu menderita luka tulang belakang akibat kejadian itu. Sedangkan pasien wanita meninggal dunia dan dari hasil laporan tidak menunjukkan adanya kesalahan Wu. (*)

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete