Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Jakarta),    

Helat Piala Walikota Padang akan digelar bulan depan. Jika tak ada halangan, turnamen tahunan ini digelar pada akhir Februari dan dimainkan di Stadion H. Agus Salim Padang. 

“Kita akan dukung Piala Walikota Padang seribu persen,” ucap Pemimpin Umum harian “Top Skor”, Tri Goestoro di hadapan Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo di redaksi harian tersebut, Senin (25/1). 

Didukungnya Piala Walikota Padang karena berbagai alasan. Menurut Tri, Piala Walikota Padang merupakan turnamen sepakbola yang cukup punya nama dan menghadirkan tim-tim unggulan. Meski sempat vakum selama hampir 15 tahun, namun Walikota Padang mampu menggelar kembali iven tersebut di tengah ketidakpastian kompetisi sepakbola Indonesia.

Sisi lain, Tri mengaku bahwa dirinya sudah lama mendengar bahwa Walikota Padang merupakan sosok penggila bola. Namun Tri masih belum mempercayainya. Akan tetapi setelah bertemu langsung dengan Walikota Padang, akhirnya Tri mempercayai hal tersebut. “Ternyata orang tidak berbohong,” ungkap Tri yang didampingi Pemimpin Redaksi harian tersebut, M Yusuf Kurniawan.

Kedatangan Walikota di redaksi harian “Top Skor” di Stadion GBK Senayan dalam rangka silaturahmi dengan jajaran kerja media cetak olahraga tersebut. Tri menilai, dengan kedatangan Mahyeldi telah menunjukkan bahwa Walikota Padang ini sangat begitu konsen dengan sepakbola.

“Belum banyak orang yang berpikiran sama dengan Pak Wali,” ucap Tri.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi “Top Skor”, M. Yusuf Kurniawan menyebut harian “Top Skor” hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan informasi tentang sepakbola nasional maupun mancanegara. Menurutnya, harian “Top Skor” hadir di setiap denyut nadi sepakbola.

“Jadi harus ada iven sepakbola supaya ada denyut kita,” terangnya.

Dalam silaturahmi Walikota Padang dengan jajaran redaksi harian “Top Skor” itu terlihat diantaranya CEO BV Sport, Sandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi, Kepala UPT GOR H. Agus Salim, Wardimu, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Mursalim, beserta staf. Di akhir pertemuan, Walikota Padang mengucapkan terimakasih kepada harian “Top Skor” yang akan mendukung penuh turnamen Piala Walikota Padang.(Ch/yz)

Post a Comment