Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Jakarta).

Piala Walikota Padang tahun ini dipastikan digelar 26 Februari mendatang, namun 'demam' sepak bola mulai terasa menjelang berlangsungnya iven kedua dalam kepemimpinan Mahyeldi-Emzalmi itu. 

Hal itu bisa terlihat dari antusiasme masyarakat pecinta bola di Kota Padang mengikuti persiapan-persiapan yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga selaku panitia pelaksana, termasuk tingginya keinginantahuan publik tentang tim mana saja yang turut berlaga.

Menjawab penasaran publik tersebut, Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo didampingi panitia melakukan kunjungan ke media-media, baik yang berada di Kota Padang maupun yang berbasis di Jakarta dan siar secara nasional. 

Setelah melakukan serangkaian dialog di RRI dan TVRI Sumbar serta sejumlah media lokal, Senin (25/1) ini Walikota Mahyeldi dijadwalkan berkunjung ke redaksi sejumlah media nasional di Jakarta juga mengadakan jumpa pers sekaligus memobilisasi 
perantau Minang untuk turut mendukung kegiatan tersebut. 

Diantara redaksi media yang akan dikunjungi Walikota adalah Tabloid Bola, Bola.com, Koran Topskor, RTV dan INews TV. 

Sedangkan jumpa pers digelar pada hari itu sekitar pukul 13.30 WIB, bertempat di Rumah Makan Sederhana, Bendungan Hilir, 
Jakarta.

Adapun tim kesebelasan yang akan turut serta memperebutkan Piala Walikota Padang 2016 ini, Kepala Dinas Pemuda dan 

Olahraga Kota Padang Suardi Junir mengatakan ada 8 klub. Menurut Suardi, klub yang akan turun tersebut merupakan klub papan atas nasional termasuk PS TNI, Semen Padang FC, PSP, Surabaya United, PSMS Medan, Persis Solo, Gresik United dan Persib Bandung masih menunggu konfirmasi. 

Sebelum melakukan kunjungan media dan jumpa pers, Walikota Padang pada Minggu (24/1) menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final Semen Padang FC Vs Mitra Kukar di Gelora Bung Karno.(tf/du).

Post a Comment