Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 

Pengunjung yang tak mengindahkan papan peringatan untuk tidak menginjak rumput di taman tagline IORA Pantai Padang dibully netizen di media sosial. 

Selfie boleh, jangan injak rumbut taman, semua mata orang akan memandang kediri anda....., hati-hati berfoto ria bersama andai tolan dan keluarga, taati aturan main, jangan seenaknya.

Akibatnya, foto pengunjung dua orang perempuan yang terlihat gaya sedang berfoto-ria tersebut beredar di media sosial Facebook dari akun @medi iswandi, yang tidak lain Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang.

Hujan kecaman ditujukan terhadap dua orang perempuan di foto tersebut lantaran menginjak-injak rumput yang sudah jelas ada tanda larangan.

Kecaman ini sebagai bukti tanda kita cinta keindahan taman dan menyayangi semua yang hidup untuk selalu menjaga dengan baik, seperti rumbut tidak boleh di injak, tentu rumbut akan mati, begitu juga dengan tanaman lainnya.

Komentar pedas dari netizen diantaranya datang dari akun @derius utama. ”Tante berdua tidak pernah sekolahkah? Atau memang gak bisa baca? Gaya jetset tapi kelakuan brengsek!

Dan masih banyak komentar pedas lainnya. Jika mau dibully, silahkan berlaku seperti dua perempuan ini.(tf/du)

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete