Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  
Sekretaris Tim Relawan Irwan Prayitno dan Nasrul Abit, Syaiful SH Mhm menyebutkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat telah menjadwalkan penetapan hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, yang dilaksanakan  di Hotel Bumi Minang, Jalan Bundo Kanduang, Padang, Sabtu, 23 Januari 2016.

"Saya telah menerima undangan dari KPU Sumbar tentang penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar terpilih, 9 Desember 2015 lalu," kata Syaiful SH Mhum kepada Tabloid Bijak, Jumat, 22 Januari 2016 di Bandara Internasional Minangkabau.

Menurut Syaiful, penetapan gubernur dan wakil gubernur terpilih oleh KPU Sumbar tersebut, karena gugatan MK-FB terhadap paslon IP-NA di tidak diterima oleh Mahkamah Konstitusi. "Hamdallah, ternyata perjuangan timses, tim relawan, tim simpatisan, serta dunsanak IP-NA direstui oleh Allah memimpin kembali Sumatera Barat," kata Waketum 1 KONI Sumbar ini.

Kemudian, Syaiful juga mengucapkan terima kasis kepada seluruh tim relawan, timses, tim simpatisan, serta dunsanak IP-NA. "Bersama kita bisa," kata Sekretaris KAN Kubang Sawahlunto ini.  
Kini, kata Syaiful lagi, mari dijalin kembali hubungan ukhwah Islamiyah dengan paslon MK-FB, termasuk dengan timses dan tim relawannya. "Mari kita bangun Sumatera Barat secara bersama dan lupakanlah suasana kampanye dulu dan kok ado kato yang talonsong, mari kita sama-sama saling memaafkan," tambah pengacara yang vokal ini. (PRB)

Post a Comment