Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),   
Turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman (PJS) sudah memasuki partai semifinal. Dari empat tim yang lolos, termasuk salah satunya klub kebanggaan "urang awak", Semen Padang FC (SPFC).
Dalam partai semifinal itu, SPFC bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC di Samarinda. Partai first leg ini akan disiarkan langsung salah satu televisi swasta, NET TV, Minggu (10/1).
Partai yang ditunggu-tunggu penggila bola Tanah Air, utamanya pecinta SPFC ini patut disimak. Karena itu, Minggu malam esok Komando Distrik Militer (Kodim) 0312/Padang menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan ini.
Nobar akan digelar di Lapangan RTH Imam Bonjol, Padang. Dipastikan Nobar ini akan dihadiri Walikota Padang bersama jajaran kerjanya termasuk unsur Muspida.
"Walikota Padang beserta Muspida akan ikut saksikan laga kedua kesebelasan," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi, di ruang kerjanya, Jumat (10/1).
Menurut Suardi, segala teknis Nobar ini sudah disiapkan Kodim Bukit Barisan. Nobar itu sendiri akan dimulai setelah maghrib.
"Berdasarkan informasi dari Dandim, Nobar akan digelar sekitar pukul 18.30 Wib," terangnya.
Sementara itu, untuk leg kedua antara SPFC melawan Pusam Borneo FC, akan dihelat di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (16/1) mendatang. Kesiapan stadion menghelat laga ini sudah dicek langsung oleh Dandim 0312/Padang, Kamis (7/1) kemarin.
"Stadion sedang dalam pembenahan, sudah dilihat Dandim. Stadion siap menggelar laga kedua itu nanti," pungkas Suardi.(tf/ch)

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete