Ads (728x90)

 PADANGPOS.COM. (Padang),

Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP goro bersama adik-adik Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Kota Padang, Minggu pagi (30/1) di kawasan Objek wisata Pantai Padang.
Wako lakukan diskusi lapangan dengan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, Medi Iswandi, di sela-sela goro bersama, tentang pembenahan dan penataan objek wisata Pantai Padang yang sudah di bersihkan, menjadi lebih baik dan tercelak.
Mahyeldi berharap langkah ini (Goro bersama), dapat pula di lakukan oleh Perguruan tinggi lain yang ada di Kota Padang, begitu juga ormas-ormas dan sekolah-sekolah tingkat SLTA, SLTA sederajat.
Di samping itu, sangat di harapkan peran serta goro bersama Masyarakat, TNI dan Porlri serta BUMN demi Padang bersih, di kawasan Objek wisata di sepanjang pantai padang dan juga beberapa lokasi objek wisata yang ada di Kota Padang sangat perlu perhatian serius dari kita semua,
Seperti Objek Wisata Pasir Jambak, Malin Kundang, Taman Raya Bung Hatta di ladang Padi, Pamandian Pincuran tujuh, Tujuh Tingkat di Air Dingin Koto Tangah dan banyak lagi objek wisata butuh perhatian.
Salah satu kuncinya sukses dan tak bisa di pisahkan yakni kita tingkatkan Kebersaman, kekompakan akan melahirkan sebuah kekuatan untuk menguwujdkan sebuah impian, itulah yang kita harapkan, agar Kota Padang kedepannya lebih kokoh dan ulet untuk menyonsong pembangunan di segala bidang.
Saat ini, di kawasan objek wisata di Pantai Padang, sudah bersih dan indah sekali kita perhatikan, tinggal kita sekarang membenahi, menata dengan baik, disini jalas kita harapkan dukungan dan dorongan seluruh elemen masyarakat, baik dari para pengusaha, BUMN dan perantau, mari kita Bangun Kota Padang kembali yang porak peranda kena musibah Gempa tahun 2009 lalu.(tf)

Post a Comment