Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  
Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah mengunjungi Masjid Laban Kelurahan Koto Lua Kecamatan Pauh Kota Padang, Jumat (29/1). Kunjungan tersebut dalam kegiatan Jumat keliling (Jumling) yang rutin dilakukan Walikota, setiap Jumat di berbagai masjid di Kota Padang.
“Selesai Salat Jumat, lakukan dialog dengan masyarakat. Tentang apa saja masukan, kritik dan saran yang membangun, akan kita terima untuk ditindak lanjuti ke depan,” terang Mahyeldi yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Kota Padang.
Walikota katakan, pemerintah akan selalu terbuka dan senantiasa menampung aspirasi dari seluruh warga Kota Padang. Seperti kali ini ada warga yang mengusulkan, agar dilakukan pelebaran jalan dari Pasar Bandar Buat sampai menuju kampus Universitas Andalas(Unand).
“Jalur ini merupakan perlintasan jalan yang sering dilewati pengguna jalan, diantaranya para mahasiswa dan mahasiswi Unand. Semoga kita mampu mewujudkan usulan tersebut dan SKPD terkait menyikapinya dengan baik,” uajarnya.
Dalam kesempatan itu, Mahyeldi juga menekankan agar tidak ada terjadi kenakalan remaja di Kota Padang. Ini demi generasi muda yang berkualitas baik dan berakhlak mulia.
“Dalam hal ini, diharapkan peran ninik mamak,alim ulama, tokoh masyarakat dan para orang tua, mari senantiasa mengontrol dan mendidik anak kemenakan kita. 
Semoga jangan sampai terlibat berbagai kenakalan remaja dan perbuatan menyimpang seperti terlibat dengan Narkoba dan perbuatan maksiat lainnya,”sebutnya.
Di akhir kegiatan, Wako Mahyeldi menyerahkan bantuan dana dari Pemko Padang untuk Masjid Laban yang diterima Pengurus Masjid, berharap dana ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk perkembangan pembangunan Masjid. (tf/zy).

Post a Comment