Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  
Pembersihan Pantai Padang di depan kantor Dinas Pariwisata Kota Padang berlangsung tertib dan lancar karena jauh para pedagang sudah di kasih tahu, bahkan para pedagang bersama tim bekerja sama membongkar lokasi dagangannya.
Pemerintah Kota Padang mengapresiasi para pedagang di sepanjang pantai Padang karena telah berbuat baik untuk kota ini dan telah mau menerima berbagai perobahan ke arah yang lebih baik lagi.
Disampaikan Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi, M.Si saat lakukan kunjungan ke lokasi pembersihan pantai oleh tim di depan Dinas Kelautan dan perikanan, Kamis, (28/1).
Disini kita simpulkan masyarakat telah menyadarinya dan memiliki rasa cinta terhadap kota ini, sehingga menerima program yang di sampaikan Pemko Padang, dan para pedagang tahu bahwa pemerintah tak akan pernah berniat jahat terhadap rakyatnya.
Maka itu, pemerintah menertibkan dan menata lokasi objek wisata dengan sebaik mungkin serta menarik, sehingga para pengunjung akan ramai datang dan berkunjung, jelas akan belanja nantinya.
Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si dalam peninjauan ke lokasi, di dampingi Sekda Nasir Achamd, Kepala Dinas Pariwisata Medi Iswanda, Kasat Pol. PP Firdaus Ilyas, Kadinas Kelautan dan perikanan, Zalbadri, Camat Padang Barat Arfian, Kabag. Humas dan protokol Mursalim, Kapolsek, Dan Ramil Kec. Padang Barat. (tf)

Post a Comment