Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

SEJAK Pantai Padang mulai ‘tacelak’, kunjungan wisatawan ke objek wisata itu terlihat meningkat. Terlebih setelah bersihnya batu grip di Pantai Padang dari pedagang. Praktis, Pantai Padang menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Ramai dikunjunginya Pantai Padang terlihat di beberapa titik. Seperti di tagline Padang-IORA yang berada di depan Danau Cimpago. Kawasan ini menjadi primadona karena pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang pantai dan tagline tersebut.

Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo sempat beberapa kali berkunjung ke tagline Padang-IORA ini. Tercatat, Walikota pernah dua kali melakukan wawancara dengan televisi nasional di lokasi ini. Diambilnya lokasi tersebut karena tagline Padang-IORA menjadi identitas bagi pengunjung yang tengah berada di Pantai Padang.

Saat Walikota berkunjung ke tagline Padang-IORA ini beberapa waktu lalu, sejumlah masyarakat menyaksikan langsung aktifitas wawancara dan dialog antara Walikota dengan presenter televisi tersebut. Usai melakukan wawancara, sejumlah pengunjung langsung mendekati Walikota Padang.
Mereka berebut ingin berfoto bersama Walikota. “Bafoto ciek Pak Wali,” ujar seorang pengunjung kepada Mahyeldi.

Mendengar itu, Walikota langsung mendekat dan merangkul pengunjung yang ingin berfoto bersamanya. Pengunjung yang ingin berfoto dengan Walikota kemudian bergegas mengeluarkan ponsel berkamera. Mereka benar-benar memanfaatkan momen tersebut. Berfoto bersama Walikota Padang dengan berbagai pose.

Usai itu, pengunjung lain juga berkeinginan untuk berfoto dengan Walikota. Tanpa menolak, Walikota berfoto bersama pengunjung tersebut.

“Terimakasih Pak,” ujar pengunjung setelah berfoto sambil menyalami Walikota.

Ali, pengunjung yang sempat berfoto dengan Walikota mengaku senang telah berfoto dengan orang nomor satu di Kota Padang.

“Jarang-jarang bisa mendapat momen seperti ini,” kata lelaki asal Pariaman ini.

Tidak hanya Ali. Herman juga begitu senang bisa berfoto dengan Walikota Padang. Lelaki yang bekerja di Kantor Bupati Rokan Hilir ini mengaku tengah berlibur ke Padang bersama keluarganya. Menurutnya Walikota Padang adalah pejabat bersahaja dan dekat dengan siapapun.

Ketika dimintai pendapatnya tentang objek wisata Pantai Padang, Herman berpendapat bahwa Pantai Padang sudah jauh berubah dari sebelumnya. Ketika Herman berkunjung ke Padang tiga tahun lalu, Pantai Padang belum seperti saat ini.

"Pantai Padang sudah hebat sekarang, terlihat indah dari sebelumnya,” ujarnya.(tf/ch).

Post a Comment