Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),   
Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, melakukan operasi rutin berhasil menjaring empat wanita pelaku maksiat yang lagi mabuk, di kawasan pantai Kota Padang, Selasa,  (2/2) dinihari.
Keempat wanita yang digaruk atau terjaring Satpol PP, sebelum diamankan  lagi asyik menengguk minuman keras beralkohol, di salah satu cefe di Jalan Samudera Padang, bersama laki-laki yang bukan muhrimnya, bahkan, keempat wanita asyik bersenda gurau tanpa peduli lingkungan.
Kanit Intel Satpol PP, Syamsul Ridwan langsung turun dengan satu regu petugas ke lokasi, setelah mendapat informasi dari masyarakat di sekitarnya.
"Tingkah polah empat perempuan tersebut telah meresahkan masyarakat di sekitar lokasi," kata Syamsul Ridwan.
Syamsul Ridwan, katakan tujuan mengamankan keempat wanita pemabuk, ditanya indentitasnya, tak bisa melihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sehingga petugas membawanya ke Markas Satpol PP Padang di Jalan Tan Malaka.
"Tujuan kita membawa dan menyidik keempat wanita tersebut lebih untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita ingin dari masyarakat di lokasi kejadian,"Kata Kanit Intel Satpol PP.
 Di Mako Satpol PP, Syamsul Ridwan, katakan keempat perempuan tersebut langsung disidik PPNS Satpol PP  guna proses penyidikan, keempat perempuan di tangkap membuat surat perjanjian, tak mengulangi perbuatan yang sama.
Selanjutnya, penyidik PPNS Satpol PP Kota Padang juga memanggil orang tua keempat wanita. "Baik keempat wanita yang tenrjaring telah berjanji dengan disaksikan oleh orangtuanya," kata Syamsul Ridwan lagi.
Secara terpisah, Kasat Pol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas menegaskan,  akan terus melakukan pengawasan dan penertiban terhadap pelaku maksiat di Kota Padang. 
"Operasi yang kita melakukan untuk menegakan Perda tentang ketertiban dimuka umum dan saya sebagai Kasatpol PP Padang, selalu meminta dukungan masyarakat dalam upaya memberantas maksiat," Ujar Firdaus Ilyas.(tf,rn}

Post a Comment