Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  

Ribuan burung bangau menetap di Danau Burung Bangau  Kelurahan Perupuk Tabin Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat,  suatu kewajiban kita untuk menjaga lokasi ini sebaik mungkin agar burung-burung tersebut merasa nyaman dan tidak terusik serta tempat  berkembang biaknya.

Di sampaikan Sekretaris Daerah Kota Padang, Nasir Ahmad, usai meninjau lokasi acara, " Ayo Ikut KB, Dua Anak Cukup". yang di adakan besok. Selasa 1 Maret 2016.

Nasir Ahmad katakan kita harus menjaga Danau Burung Bangau dengan baik terutama sekali kita harapkan begi warga yang tinggal di sekitar lokasi Danau.

"Lokasi Danau Burung Bangau sungguh indah dan baik sekali, di sore hari menjelang matahari terbenam kita dapat melihat dua buah kesejukan dan kesenangan yaitu, menikati matahari terbenam dan arak-arakan atau rombongan  burung bangau pulang kesarangnya," ujar Nasir Ahmad.

Hal ini, suatu rahmad dari Allah buat kita semua perlu kita syukuri, tidak kita temui di daerah lainnya di dunia, suatu Danau di isi ribuan burung bangau.

Kedepan Pemko Padang, akan mengembangkan dan meningkatkan fungsi Danau Burung Bangau menjadi lokasi objek wisata yang lebih menarik diatara objek wisata yang ada di Kota Padang, Ujar Sekda.
Nasir Achmad, katakan Objek Wisata Danau Burung Bangau salah satu objek wisata bergerak, tidak sama dengan objek wisata pantai dan alam. 

Jadi, kinilah saatnya, kita kembangkan lokasi  secara tahap bertahap, orang kelak nanti ingin berlibur di yakini akan melihat dan mengunjungi objek wisata bergerak seperti burung bangau terbang kembali kesarangnya di Danau Burung bangau di sore hari menjelang matahari terbenam. (tf)  

Post a Comment