Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  
 
Dari hasil Sensus Ekonomi (SE) 2016 Pemerintah Kota Padang dapat mengukur dan memetakan potensi menurut sektor dan pelaku usaha serta karakteristik usaha di Kota Padang. Tanpa ddidukubng data statistik tersebut, mustahil progres dan perkembangan pembangunan dapat diukur dan dipetakan.

Hal ini diungkapkan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Padang Vidal Triza dalam Rapat Koordinasi Camat dan Tim Sekretariat Pemko Padang di salah satu Rumah makan di Jalan Khatib Sulaiman, Padang Utara, Rabu (17/2).

Menurut Vidal, data-data dan indikator yang dijadikan dasar masih mengacu dari data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai lembaga resmi pemerintah. Sehingga pelaksanaan SE 2016 perlu mendapat dukungan dari Pemko Padang serta seluruh jajaran di tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Kita perlu mengambil peran sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk mendukung SE 2016 di Kota Padang," kata Vidal Triza.

Pertemuan ini dipimpin Asisten I Vidal Triza ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Wedistar, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana Muji Susilawati, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Tarmizi Ismail dan Kabag Hukum Suhandra serta seluruh camat se-Kota Padang.(tf/du/yz).


Post a Comment