Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  
Setelah sukses membawa Kecamatan Padang Timur meraih berbagai kemajuan dan menorehkan sejumlah prestasi, Rachmadeny Dewi Putri bertekad memberikan dedikasi yang sama ketika diamanahkan menjadi Camat Kuranji.
"Di tempatkan dimana saja, senantiasa kita jalankan dengan ikhlas. Sebab jabatan tak lebih dari sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Tidak saja kepada pimpinan dan masyarakat, tetapi yang utama kepada Allah,” ungkap Camat Kuranji disela kegiatannya, Kamis (18/2).
Wanita yang dikenal dengan sosok yang tegas itu menyebut prestasi yang diraih merupakan bonus dari kerja keras bukan suatu tujuan. Yang terpenting dalam pengabdian adalah keikhlasan menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai jabatan.
Ketika dirinya dilantik selaku Camat Kuranji 11 Februari lalu, maka pekerjaan rumah sudah menanti, sedangkan target-target tak ayal pula harus dicapai.
"Kita mulai dengan menyatukan persepsi dan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran, kemudian melaksanakan program-program prioritas serta turun langsung ke masyarakat. Disamping juga peningkatan pelayanan bagi masyarakat adalah hal yang tak kalah pentingnya,'" tutur camat yang disapa Deni itu.
Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di minggu pertamanya di Kuranji, Camat Deni telah menyerahkan bantuan operasional bedah rumah kepada Ibu Santi, warga kurang mampu di Kelurahan Pasar Ambacang.
Camat Deni juga menyempatkan berdialog dengan tokoh masyarakat, memantau kondisi lingkungan serta memetakan potensi-potensi yang bisa dimanfaatkan untuk memajukan Kuranji.
"Inovasi-inovasi dalam memajukan Kuranji juga suatu keniscayaan yang mesti dilakukan untuk kemajuan," pungkas camat srikandi itu.(tf/du)

Post a Comment