Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  

Beberapa waktu lalu, sebagian daerah di Kota Padang di terjang angin puting beliung, terparah mendapat musibah di daerah kecamatan Kuranji dan Kec. Koto Tangah Kota Padang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Nasir Achmad bersama rombongan, Selasa(2/2), menyerahkan bantuan musibah angin puting beliung kepada Warga di Kelurahan Kuranji, di Kampu ng Rimbo Tarok.

Bantuan ini, di terima Acin (55) dan juga isteri, dalam satu rumah di huni tiga Kepala Keluarga dan terdapat tiga orang bayi yang masih di badung di dalam buayan .


Jumlah bantuan diterima Acin di antaranya berupa, Terpal 3 buah, Perangkat bayi 3 tas, Roti untuk bayi tiga kotak dan makanan kaleng ikan sardencis

Nasir Ahmad katakan, manfaatkanlah bantuan yang kami berikan seperti terpal agar di pasang sebagai pengganti atap seng sementara dan juga perangkat bayi untuk bayi dapat di gunakan agar bayi tetap sehat.

Selanjutnya  Acin di dampingi isteri, anak-anak dan menantu, serta cucu, mengucapkan terima kasih tak terhingga karena kepedulian dari Pemerintah Kota Padang, langsung menyentuh kami yang butuh uluran tangan dan bantuan sebab kami belum bisa banyak berbuat dalam kondisi saat ini.

"Rumah yang kami tempati, bersama keluarga sebagian besar tidak bisa kami manfaatkan, apalagi hari hujan, air hujan langsung mengenangi rumah karena tidak memiliki atap untuk mengalirkan air keluar dari rumah, rumah kami tak beratap sehingga air hujan langsung masuk rumah". ujar Acin

Kami sekeluarga sangat bersyukur sekali, tak pernah kami membayangkan selama ini orang nomor 3 Kota Padang atau sekda akan berkunjung kerumah kami, dalam kondisi apa adanya. (tf)

Post a Comment