Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.(Padang), 

Sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Serikat Tani Islam Indonesia (STII) Sumatera Barat, Drs Syafrizal Ucok MM langsung memimpin rapat perdana dan sekaligus perkenalan sesama pengurus, di ruangan kerja Kakanwil Kemenag Sumbar, Sabtu, 6 Februari 2016.

Sebelum rapat dilaksanakan terlebih dahulu perkenalan sesama pengurus dengan Dewan Kehormata STII Sumbar, Prof DR H Irwan Prayitno Psi Msi, dan Dewan Pertimbangan STII Sumbar, Drs Salman K Memet, yang juga Kakawil Kemenag Sumbar. 

Rapat  yang dipimpin Syafrizal Ucok membahas masalah sekretariat dan kelengkapan perkantoran. "Sebelum kita berbuat dan membuat program kerja, tentu memerlukan kantor sebagai sarana pertemuan kita sesama pengurus," kata PJ Bupati Dharmasraya ini.

Untuk itu, kata Syafrizal Ucok, dimana kantor  STII Sumbar ini, dan mari dicari bersama dan diputuskan bersama, lokasi yang strategis untuk perkantoran. "Jadi ada baiknya masalah kantor ini kita bahas dulu," katanya.

Secara spontan, Wakil Bendahara Umum, Aswandi Manaf menawarkan rukonya dijadikan kantor, yang gratis selama 6 bulan. "Kalau kita setuju kantor STII Sumbar di daerah Siteba, miliknya pak Aswandy Manaf, semua pelataran perkantoran, kursi dan meja, serta komputer, biar saya yang membelikannya," kata Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Sumbar ini. (PRB)

Post a Comment