Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai seorang praktisi hukum, Syaiful SH Mhum meminta kepada Badan Kehormatan DPRD Padang, untuk mengambil keputusan yang tegas terhadap tuduhan Ketua DPRD Padang, Erisman yang diduga telah melakukan tindak asusila kepada seorang wanta bernama Intan Permata Sari.

"Setelah saya melihat nasari hasil pembicaraan tentang Ketua DPRD Padang, Erisman, saya menyimpulkan, BK harus bersikap tegas," kata Syaiful SH Mhum ketika berbincang di markas Tabloid Bijak, Jalan Siak bersama, Ketua Fosmas, Aulia Rahman bersama Khalil Chaniago, Sabtu, 6 Februari 2016.

Menurut Syaiful, fakta dan data ini sudah cukup kuat untuk memberikan sanksi terhadap Ketua DPRD Padang, Erisman. "Tujuan memberikan sikap tegas dan sanksi tesebut, agar lembaga DPRD Padang, tidak dilecehkan masyarakat yang dipimpin seorang politisi yang punya cacat moral, dengan dugaan kasus asusila," kata pengacara vokal ini.

Kemudian, kata Syaiful, dirinya terharu, sedih dan gsar ketika membaca dokumen dari Formas tersebut. "Apa boleh saya minta foto cipynya," kata Waketum 1 KONI Sumbar ini yang langsung dijawab boleh oleh Ketua Formas, Aulia Rahman. 

Sementara Khalil Chaniago menegaskan, sebaiknya Badan Kehormatan DPRD Padang melengserkan jabatan Erisman. "Malu juo ambo punyo ketua DPRD yang disuga punya dosa sosial yang bisa dikatakan memalukan," kata pesilat dari Budi Suci ini. 

Menurut Khalil, di Partai Gerindra saja kini telah ada kesimpulan finalnya tentang nasib Ketua DPRD Padang Erisman. "Bagaimana kesimpulan finalnya, tunggu tanggal mainnya, 15 Februari ini," kata putra Kuranji ini.

Sementara Ketua DPRD Padang, Ersiman, dihubungi melalui handphonenya tak menjawab. DI SMS tak dibalas. (PRB)

Post a Comment