Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Pemerintah Kota (Pemko) Padang, kembali melakukan penyegaran terhadap posisi pejabat struktural. Senin (15/2), Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, melantik secara resmi dr Herlin Sridiani, sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Rasidin Padang.

Dr Herlin Sridiani, sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Sawahlunto. Dan kali ini, Walikota Padang mempercayainya menduduki posisi Direktur RSUD Dr Rasidin.

Walikota berharap, dr Herlin mampu menjawab tantangan dan persoalan yang ada di RSUD Rasidin dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap, dr Herlin bisa menyelesaikan permasalahan internal maupun eksternal demi kemajuan RSUD ke depan," ujar Walikota dalam pelantikan yang berlangsung di Aula RSUD Rasidin, Sungai Sapih.

Lebih lanjut Walikota berharap, selaku Direktur RSUD yang baru, dr Herlin juga diminta mampu memimpin dan membenahi seluruh jajarannya. Diantaranya membangun kerja sama yang baik, menegakkan kedisiplinan bagi seluruh pegawai, serta bertanggung jawab terhadap segala pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan.

"Semoga, harapan yang tertuju pada dr Herlin mampu dilakukannya dengan baik. Sehingga, segala kegiatan di RSUD Dr Rasidin Padang dapat berjalan dengan baik serta pelayanan prima.

bagi masyarakat yang berobat terus ditingkatkan. Apalagi, saat ini pembangunan gedung dan ruangan juga sedang berlangsung ," pungkas Mahyeldi. (tf/dv/mn).)

Post a Comment