Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),   

Agar pengunjung merasa aman dan nyaman berkunjung di objek wisata Pantai Padang, Pemerintah Kota Padang membangun pos pantau di lokasi tersebut. Pos pantau ini akan ditempati Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.

Pembangunan pos pantau itu diawali dengan pemasangan tiang pancang oleh Wakil Walikota Padang, Emzalmi, Senin(16/1) pagi. Pemasangan tiang pancang dihadiri Kasatpol PP, Firdaus Ilyas serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Medi Iswandi.

Dalam kesempatan itu, Wawako Emzalmi mengatakan, dengan dibangunnya pos pantau akan lebih memudahkan Satpol PP untuk mengawasi Pantai Padang. Sehingga ketertiban dan kenyamanan pengunjung akan terjaga.

“Bangunan pos pantau ini dengan sederhana artistiknya dan mengambarkan bahwa tempat ini tempat wisata. Dan untuk personil Satpol PP yang piket harus mencerminkan kepribadian yang ramah serta paham akan komunikasi yang baik dengan pengunjung,” imbau Wawako.

Sementara itu Kasatpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas mengatakan, dengan dibangunnya pos pantau ini akan lebih memudahkan personil dalam memantau tempat wisata tersebut.

“Pos pantau betujuan untuk menjaga ketertiban serta kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata. Sesuai harapan pemerintah Kota Padang bahwa Pantai Padang akan menjadi destinasi wisata, serta pedesterian,” sebutnya.(tf/ch).

Post a Comment