Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  
Setelah diberi reward oleh Pemerintah Kota Padang, anak-anak di Kota Padang termotivasi untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid dan mushalla. Hal ini membuktikan bahwa program Pemko Padang mendapat dukungan dari warga.
Demikian antara lain dikatakan Camat Pauh, Wardas Tanjung usai mendampingi Walikota Padang memberikan reward kepada 10 "Pejuang Subuh" di kecamatannya, Sabtu (26/3).
"Sampai kini, kita telah mendapatkan informasi dari pengurus masjid yang ada bahwa cukup banyak anak-anak yang termotivasi untuk shalat subuh berjamaah," katanya.
Dikatakan Wardas, dengan program shalat subuh menjadikan anak-anak lebih disiplin. Terutama disiplin dalam bangun pagi dan menjalankan syariat agama. "Program ini telah membiasakan anak untuk bangun pagi," tambahnya.
Dalam pemberian reward kepada "Pejuang Subuh" di Masjid Darul Ishlah, Kubang, Limau Manis, Pauh, sepuluh orang mendapat motivasi dari walikota. Mereka terlihat senang begitu menerima bingkisan dari walikota.
"Kita harapkan shalat subuh berjamaah tidak berhenti sampai di sini. Akan tetapi terus berlanjut hingga dewasa kelak," pesan Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo.
Walkota juga mengimbau kepada seluruh anak-anak untuk tidak saja rajin shalat subuh berjamaah. Tetapi juga menjadi penghafal Alquran. "Biasakan diri untuk shalat subuh berjamaah dan menghafal Alquran," sebut Mahyeldi.(tf/ch)

Post a Comment