Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  
Klinik Utama Minang Medical Center (MMC) hadir di Padang. Klinik pelayanan kesehatan swasta yang berada di jalan A. Yani No. 1 B tersebut, diresmikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno (IP) Kamis (16/3).
Gubernur mengatakan, ia memeberikan apresiasi atas hadirnya Klinik MMC di Sumbar khususnya Kota Padang. Keberadaannya klinik itu diyakini, memberikan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat ke depan.
“Kehadiran Klinik MMC ini merupakan suatu solusi dalam membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Untuk itu diharapkan, MMC selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pasien,” ujar Gubernur.
Sementara itu Wakil Walikota Padang, Emzalmi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan segenap staf klinik MMC. Dimana hari ini telah menyelesaikan pembangunan klinik dan diresmikan. Sehingga sudah siap untuk dioperasikan.
“Semoga MMC senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasiennya. Sehingga akan terakomodirnya fasilitas dan pelayanaan kesehatan yang baik nantinya. Apalagi dengan adanya pelayanan unggulan yaitu Terapi Oksigen Hiperbarik (Hyperbaric Oxygen Therapy),” kata Emzalmi.
Setelah itu, Pendiri atau Komisaris Utama MMC, Muharamsyah mengatakan MMC menyediakan pelayanan kesehatan dari usia anak-anak hingga lansia. Sebagai pelayanan unggulannya yaitu Hyperbaric Therapy yang baru pertama ada di Sumbar.
“Adapun MMC juga menyediakan layanan rawat inap, cek kesehatan dan poliklinik, hiperbarik, farmasi, serta radiologi yang ditunjang oleh 36 dokter spesialis. Dari 36 dokter itu terdiri di antaranya dokter spesialis bedah, jantung, kebidanan dan kandungan, THT-KL, gigi dan mulut, paru-paru, syaraf, anak, radiologi, serta dokter spesialis umum,” terangnya.
Muharamsyah melanjutkan, MMC memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pasiennya. Di samping itu, MMC juga didesain untuk selalu siaga dan cepat dalam penanganan kasus-kasus kegawatdaruratan dengan layanan UGD 24 jam,” tukasnya.
“Kami selalu terbuka untuk semua pasien MMC yang membutuhkan perawatan untuk kesehatan. Karena pelayanan terbaik dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pasien, adalah suatu yang wajib bagi kami," tukasnya. (tf/dv).

Post a Comment