Ads (728x90)

PADANGPOS.COM, (Jambi), 

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengingatkan para menteri pembantu presiden Joko Widodo agar tidak saling serang di ranah publik. Dikatakannya, jika ada perbedaan pendapat hendaknya tidak ditunjukkan ke publik.

"Kalau ada perbedaan pendapat, diselesaikan di internal kabinet. Jangan gaduh di publik, di media," kata Zulkifli usai menghadiri pelantikan pengurus ICMI di Jambi, Rabu (2/3/2016).

Ketua Dewan Pakar ICMI itu menuturkan, tentu tidak layak dan bijak kalau sesama kolega saling serang pendapat di ranah publik. ‎Harusnya, para menteri pembantu Presiden Jokowi lebih mengedepankan kinerja untuk menyejahterakan rakyat.

"Jadi politik gaduh harus segera diakhiri.‎ Fokus pada janji kampanye presiden untuk menyejahterakan rakyat Indonesia. Kalau ada perbedaan, selesaikan saja di internal rapat kabinet," tuturnya.‎

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Johan Budi mengungkap,Presiden Joko Widodo (Jokowi) prihatin terhadap beberapa peristiwa belakangan ini.

Yang dimaksudkannya adalah, antarmenteri sudah saling menyerang di ranah publik. Hal ini dikatakan Johan di kompleks Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016). dari tribun.

Post a Comment