Ads (728x90)



mahem 4-horz
Pemerintahan Kota Padang bersama Mahyeldi-Emzalmi sudah berjalan 2 tahun. Pembenahan kota padang dari segala aspek terus dilakukan. Apa tanggapan pengguna sosial media terhadap kinerja dan pembangunan kota padang? Akun sosial media Mahyeldi Emzalmi & Berita Mahyeldi sejak siang tadi memberikan pertanyaan kepada pengguna sosial media.
“Menurut warga, kalau di skor 1 s.d 10 berapa kiranya nilai dari kinerja & pembangunan kota padang scra keseluruhan?”, tulis status Fb Mahyeldi Emzalmi & Berita Mahyeldi
Hingga Pukul 21.00 malam ini terhimpun ada 180 akun Fb ikut memberikan nilai skor pembangunan kota padang. Dari skor yang diberikan netizen, hasilnya skor 7.9 untuk penilaian kinerja dan pembangunan kota padang. Apresiasi, saran dan kritik pun diberikan warga kepada pemko padang.
“Nilai untuk penataan kota nilai nya 8 pak…tp yang masih kita sayangkan,masih adanya pemalakan dan premanisme di tempat wisata kota padang.mhn ditertipkan pak”, tulis Niko Raberta McLaundry 
Wah! Udah mantap ,Pak nilai bpk sdh baik , mudah2an cepat terwujud nilai 9 ,Pak .Mks ,Pak kami sudah bisa menikmati pemandangan Pantai Padang,Pak”, tulis Evi Trisna Yahya
Penilaian juga diberikan dari akademisi Unand & UNP, “7,5 untuk kinerja dan 6 untuk pembangunan”, tulis Andri Rusta & “9”, tulis Perengki Susanto
Kritikan yang diberikan pengguna sosial media rata-rata berkaitan soal pelayanan dan kenyamanan kawasan wisata, seperti yang diungkapkan WanTeha Sikumbang Melayu, “Saya masih di angka 6, kalaulah sudah bisa dibebaskan parkir diarea wisata seperti limau manis dan sepanjang pantai kota padang yang bisa buat para pengunjung nyaman berkunjung ke kota tercinta ne”
Begitupun kritikan soal lemahnya perekonomian ditulis Otsuka Haga, “Msh standar lh…q cm beri point 5 dri segi ekonomi…krna msh bnyk yg lain msti dikejar…yaitu…perekonomian nya makin lesu..inflasi kebutuhan pokok tinggi..pengangguran mkin bnyk…lw dri hukum ,agama,n pmbgnan pariwisatax angka 8…”
Pembenahan pasar raya juga menjadi sorotan pengguna sosial media, seperti yang disampaikan oleh Erman Ir, “7,25 bagus. Tapi pengelolaan pasar raya blm , belum maxsimal. Penguasa jalan masih merajalela. Dinas pasar dan dinas perhubungan tdk maxsimal. Masih takut pada preman dan bekingnya. Akhirnya terima ………………..tyang penting laporan ama bapark bagus. Kepasar raya lah pak wali dan naik ke lt 2 blok. A. Tapi jangan pagi, lewat jam 12 siang. Tengoklah pasar raya sebenarnya. Beranikah anda seperti Pak Ahok ?”
Apresiasi, saran & kritik dari pengguna sosial media kepada pemerintahan kota padang pastinya menjadi catatan dan semangat tersendiri untuk membenahi kota padang tercinta ini.(*)

Post a Comment