Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.
(OPINI) - Kita harus optimis menjalan kehidupan. Kenapa? Karena hidup adalah perjuangan yang tak pernah lepas dari norma-norma, adat istiadat dan sosial. 
Kalau kita Ingin perubahan, tentu  butuh semangat bekerja yang tinggi, serta memiliki wawasan, ilmu pengetahuan sebagai alat kontrol ajaran Agama.
Sebagai manusia, jangan pernah mengeluh dan prustasi dalam menjalankan kehidupan. Biarkan saja kehidupan berjalan seperti arus air mengalir.

 Kenapa? Karena disana nanti kita akan menemui arti sebuah kehidupan yang hakiki, berkat  bantuan dar  Allah yang selalu memberikan bimbingan dan keberkahan-NYA. 
Status manusia di dunia adalah sebagai khalifah, dan harus tunduk dan patuh terhadap perintah Allah semata mata.
Semua kita tahu bahwa orang mukmin itu tidak ada yang bodoh, yangg menjadi bodoh setelah meninggalkan ajaran agamanya.
Kini, mari kita bangkit, serta meninggalkan kebiasaan buruk yang merugikan kita sendiri, dan lalui lah kehidupan ini dengan nilai positif. Usahakan bangun di subuh hari, setelah salat subuh, buat perencanaan dan bekerjalah dengan energi positif yang luar biasa.
Jika kita bekerja memakai pola yang terencana, apapun pekerja yang akan di lakukan terasa ringin karena semangat dan kekuatan positif mendorong pola pikiran ingin berkarya ciptakan suasana menyenangkan.
Bekerja dan berkaryalah dengan menciptakan nilai-nilai positif dalam kehidupan pribadi masing-masing, agar kita dapat berbuat dan menikmati hidup penuh damai dan nyaman. Selamat berkerja, berkarya  dan semoga sukses. (Penulis wartawan padangpos.com dan tabloidbijak)

Post a Comment