Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

 Pengurus cabang olahraga Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Padang periode 2015-2019 dikukuhkan, Rabu (6/4). Seluruh pengurus ini dikukuhkan Wakil Walikota Padang, Emzalmi di ruang Abu Bakar Jaar, Balaikota. 

"Kita berharap pengurus yang dikukuhkan pada hari ini lebih baik dari sebelumnya," ujar Emzalmi usai melantik pengurus PBSI tersebut.

Emzalmi mengatakan, PBSI Kota Padang merupakan salah satu cabang olahraga yang diandalkan untuk dapat meraih prestasi. Selain itu PBSI Kota Padang juga diharapkan dapat meningkatkan mutu olahraga bulutangkis di Kota Padang.

"Sebagai pengurus, cukup banyak tugas dan tanggungjawab yang diembankan," ujar Emzalmi.

Tanggungjawab dan tugas yang cukup prioritas yakni mengembangkan sekaligus membina bulutangkis di Kota Padang. Sehingga nantinya seluruh anak muda dan bibit potensial dapat tersalurkan bakatnya.

"Kita harapkan PBSI mampu membina setiap klub yang ada dan berkembang secara signifikan di masa datang," tukas Emzalmi.

PBSI juga diharapkan mampu melakukan penguatan dan perluasan sehingga dapat terjalin kerjasama dengan pihak manapun. Terutama kerjasama dengan KONI, maupun donatur yang mampu memberi penguatan lebih untuk kelangsungan olahraga bulutangkis.

Emzalmi berpesan kepada seluruh pengurus PBSI Kota Padang untuk dapat menyelenggarakan kejuaraan tingkat nasional. Termasuk menjalin kerjasama dengan kota lain di Luar Negeri untuk mengembangkan bulutangkis.

"Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, semoga ke depan kita sukses dalam prestasi," pungkas Wawako.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Kota Padang, Ali Musri mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PBSI Kota Padang periode 2015-2019, tekad untuk meraih prestasi akan coba digapai dan berharap akan lebih baik dari hasil yang sebelumnya.

"Kita akan bekerja keras untuk mendulang prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional," ujarnya.(tf/ch/fs)

Post a Comment