Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)-Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum mengatakan, masalah latihan bersama setiap hari Sabtu akan diserahkan kepada masing-masing pengprov cabang olahraga, termasuk uang kosumsi.  

"Latihan itu akan lebih efektif kalau dilaksanakan oleh asing-masing pengprov cabang olahraga," kata Syaiful SH Mhum.

Menurut Syaiful, KONI Sumbar hanya mengurus masalah administrasi, anggaran dan kebutuhan pelaratan atlet yang lagi mempersiapkan diri menghadapi PON Jabar." Sementara  untuk masalah teknis latihan diserahkan kepada masing-masing pengprov cabor. Soalnya, yang tahu masalah teknis latihan tentu cabor dengan para pelatihnya dan kita di KONI Sumbar sekarang ini, hanya membentuk tim monitoring untuk memantau latihan yang dilaksanakan pengprov cabor yang akan mempersiapkan atlet untuk PON Jabar,"  kata Sekretaris KAN Kubang Kota Sawahlunto ini.

Kemudian, kata Syaiful, rencana pengalihan latihan bersama ini sesuai dengan masukan dari beberapa pengprov cabor, seperti dari Pengprov layar, gulat, tinju, karate. "Masukan itu saya nilai baik dan saya setuju dengan pendapat beberapa pengprov cabor tersebut," tambah pengacara ini. (PRB)

Post a Comment