Ads (728x90)

PADANGPOS(Padang)-Sebagai manejer PS TNI Angkatan Laut, Letkol Kukuh menegaskan, pemain yang dibawanya untuk mengikuti Kejuaraan Sepakboal Bergensi Piala Walikota Padang, semuanya mantan pemain dari Diklat Sepakbola Rangunan.

"Kalau bicara target, ya target kita juara," kata Manejer PS TNI AL, Letkol  Kukuh sembari tertawa ketika dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com melalui selulernya, Jumat, 13 Mei 2016.

Menurut Letkol Kukuh, kehadiran kesebelasanya di Piala Walikota atas undangan langsung Walikota Padang, Mahyeldi. "Karena yang ngundangnya pak walikota, tentu harus kita hormati," katanya.

Kemudian, kata Letkol Kukuh, timnya akan bertolak Sabtu, 14 Mei 2016  pagi dari Bandara Internasional Bung Karno-Bung Hatta. "Mudah-mudahan, sesuai jadwal penerbangan, pukul 9.55 WIB, kami sudah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau," katanya.

Sebagai bahan informasi bagi pecandu olahraga sepakbola di Padang, kata Kukuh, semua pemainnya 100 persen tentara dari TNI Angkatan Laut. Tapi, diantara pemain tersebut ada yang memperkuat kesebelasan, seperti Persija Jakarta dan Cilegon United. "Di Persija Jakarta, pemain kita yang beergabung, Ade Chantra dan Darjiwa. Sedangkan di ISC B, Erwin Setiawan," tambahnya.

Sedangkan yang memperkuat Persita Tangerang, kata Kukuh, Rico Sanjaya, Irvan dan Syamsydin. "Dari materi pemain yang dibawa ke Padang, sudah menyatukan tekad untuk meraih gelar juara," kata perwira yang ditugaskan panglimabar untuk serius mengurus kesebelasan TNI AL. (PRB) 

Post a Comment